Untuk sanggup tersambung dengan internet tentunya perangkat yang dipakai untuk mengakses internet harus memiliki akses, nah bagi yang memakai smartphone atau laptop untuk mengakses internet sanggup memakai kuota paket. Kamu sanggup mendapat kuota paket internet murah telkomsel, nah gres baru ini telkomsel kembali menghadirkan kuota gratis 80GB. Lalu, bagaimana cara mendapat kuota gratis 80GB kartu telkomsel. Apa saja syarat mendapat kuota internet telkomsel gratis kuota 80GB. Informasi yang admin dapatkan bahwa kuota paket internet telkomsel gratis 80GB tersebut tidak ditujukan untuk penggunaan umum, artinya tidak semua yang sanggup mengakses internet gratis 80GB dan tidak ditujukan untuk penggunaan umum.

 Untuk sanggup tersambung dengan internet tentunya perangkat yang dipakai untuk mengakses  Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Paket Internet Telkomsel Gratis

Mengapa demikian, kuota gratis 80GB telkomsel ialah ditujukan untuk untuk kau yang masih menjalani pendidikan diperguruan tinggi, artinya jikalau kau sedang dalam pendidikan perkuliahan maka kau sanggup klaim kuota gratis 80GB telkomsel ini.

Untuk sanggup menikmati saluran kuota internet gratis kuota 80GB tentunya untuk kau yang memakai kartu Telkomsel saja menyerupai kartu simPATI, kartu AS dan kartu Loop.Namun untuk penggunaan kuota internet gratis telkomsel akan dilakukan pembagian dalam penggunaannya yaitu 

  • e-learning
  • CloudX
  • Akses internet gratis

Apakah kuota gratis 80GB ini sanggup diguakan bebas untuk mengakses internet? tentu tidak, alasannya ialah paket internet kuota 80GB gratis ini diberikan untuk keperluan belajar. jadi kau hanya sanggup memakai kuota 80GB internet gratis untuk mengakses aplikasi atau saluran situs web yang telah ditentukan saja.

Pembagian pertama dari kuota gratis 80GB ini dimulai dari pembagian kuota 30GB sanggup kau gunakan untuk mengakses aplikasi e-learning yang sanggup dipakai untuk semua jaringan mulai jaringan 2G,3G dan jaringan 4G pastinya.

Nah untuk pembagian kedua dari kuota 80GB paket internet gratis ini ialah 30GB yang sanggup kau pergunakan untuk mengakses Aplikasi CloudX. Aplikasi CloudX ialah aplikasi yang sanggup kau pergunakan untuk meeting atau videocall bersama dalam jumlah pengguna yang banyak.

Sedangkan kuota 20GB dari total kuota gratis 80GB sebelumnya sanggup kau gunakan untuk mengakses secara bebas termasuk untuk membuka aplikasi CloudX, tim microsof, webex dan umeetime.

Artinya.Kuota gratis 80GB telkomsel dibagi menjadi tiga pembagian, yang pertama ialah kuota 30GB untuk mengakses aplikasi CloudX. Kemudian kuota 30GB lagi sanggup kau gunakan untuk mengakses aplikasi e-learning. Sedangkan sisa kouta yang 20GB sanggup kau gunakan untuk mengakses yang lainya.

Nah sesudah mengetahui klarifikasi ihwal kuota gratis telkomsel 80GB dan pembagian paket internet telkomsel gratis 80GB. Sekarang saatnya kita ulas cara mendapat paket internet gratis telkomsel kuota 80GB, cara sanggup paket internet gratis telkomsel 80GB, cara sanggup kuota gratis 80GB, kuota gratis 80GB telkomsel, cara sanggup kuota telkomsel 80GB gratis.



Cara Dapat Kuota 80GB Telkomsel Gratis

  • Kamu harus terdaftar menjadi siswa di UBAYA atau UNAS
  • Karena syarat utama semoga sanggup mendapat kuota gratis 80GB Telkomsel ialah kau yang telah terdaftar sebagai siswa, kau sanggup melaksanakan registrasi dengan cara email tautan student.
  • Kemudian untuk mendaftar kau sanggup melaksanakan klik tauta, lalu kau sanggup mendaftarkan nama dan info ihwal data diri kamu
  • Kemudian ikuti petunjuk atau instuksi selanjutnya untuk menjadi siswa resmi

Setelah kau berhasil mendaftar, kau akan mendapat beberapa benefit seperti:

  • Gratis penggunaan pada bulan pertama
  • Kamu sanggup kuota 20GB gratis internet secara bebas akumulasi senilai Rp.60.000
  • Kamu sanggup kuota gratis 30GB yang sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi CloudX dengan harga Rp.10
  • Kamu sanggup kuota gratis 30GB yang sanggup dipakai untuk mengakses e-learning  serta website kau secara gratis.

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet telkomsel kuota 80GB gratis. Nah untuk mengaktifkan paket internet telkomsel kuota 80GB kau sanggup memakai aplikasi mytelkomsel, cara lain untuk mengaktifkan kuota 80GB Telkomsel coba saluran dari *363#. Nanti kau akan menemukan kuota 80GB.

Nah itulah cara mendapat kuota gratis 80GB paket internet telkomsel gratis. Semoga dengan adanya info yang admin ulas dalam artikel ini cara claim internet gratis telkomsel 80GB sanggup bermanfaat.Sebaiknya kau sanggup memanfaatkan kuota gratis 80GB dari telkomsel ini untuk hal hal yang bermanfaat, yang pastinya untuk berguru dan menimba ilmu. Admin mohon maaf jikalau ada salah dalam menulis artikel cara sanggup kuota telkomsel gratis 80GB. Informasi lengkap kau sanggup menghubungi call center telkomsel 188 atau cek informasinya di situs telkomsel.